IT Outsourcing

Perusahaan kami juga  menyediakan sumber daya manusia  yang dapat dipekerjakan sebagai alih daya atau outsource yang ditempatkan di kantor Customer yang disesuaikan dengan kebutuhannya.  Adapun Outsource yang disediakan oleh  PT Mitra Infosarana  antara lain:

  • HELP DESK / SERVICE DESK

Engineer standby di Customer untuk menangani  permasalahan End User IT devices seperti PC, Laptop, printer, mobile device, serta low end network device

SCOPE OF WORK

      1. Menerima dan mencatat call permasalahan kedalam system.
      2. Mengali permasalahan dari end user dan memberikan panduan praktis penyelesaian masalah.
      3. Onsite service jika permasalahan tidak selesai ketika dipandu, baik masalah software dan hardware.
      4. Backup/restore dan reimage serta configure/reconfigure perangkat IT end user.
      5. Install/Dismantle perangkat IT sesuai kebutuhan.
  • SYSTEM ADMINITRATOR  &  NETWORK ADMNISTRATOR

Dedicated Engineer akan standby di Customer sehari-harinya untuk menangani Server ,  Storage ,  Network,   sistim Virtualisasi  serta sistim backup yang ada di Data Center atau Computer Room Customer.

Engineer ditempatkan di lokasi-lokasi  sesuai kebutuhan Customer 

SCOPE OF WORK :

      1. Monitoring server, storage, sistim virtualisasi , dan Network performance menggunakan 3rd party application yang disediakan oleh customer.
      2. Sebagai first level support untuk melakukan Trouble shooting  atau corrective maintenance
      3. Monitoring daily backup dan restore jika diperlukan.
      4. Melakukan preventive maintenance untuk hal – hal yang umum.

         

SERVICE LEVEL AGREEMENT

      • 5 x 9 dari Senin sampai Jumat atau  24 x 7  ( dengan 3 shift )
      • Apabila berhalangan hadir akan digantikan oleh orang lain sebagai backupnya.