IT Outsourcing
Perusahaan kami juga menyediakan sumber daya manusia yang dapat dipekerjakan sebagai alih daya atau outsource yang ditempatkan di kantor Customer yang disesuaikan dengan kebutuhannya. Adapun Outsource yang disediakan oleh PT Mitra Infosarana antara lain:
- HELP DESK / SERVICE DESK
Engineer standby di Customer untuk menangani permasalahan End User IT devices seperti PC, Laptop, printer, mobile device, serta low end network device
SCOPE OF WORK
-
-
- Menerima dan mencatat call permasalahan kedalam system.
- Mengali permasalahan dari end user dan memberikan panduan praktis penyelesaian masalah.
- Onsite service jika permasalahan tidak selesai ketika dipandu, baik masalah software dan hardware.
- Backup/restore dan reimage serta configure/reconfigure perangkat IT end user.
- Install/Dismantle perangkat IT sesuai kebutuhan.
-
- SYSTEM ADMINITRATOR & NETWORK ADMNISTRATOR
Dedicated Engineer akan standby di Customer sehari-harinya untuk menangani Server , Storage , Network, sistim Virtualisasi serta sistim backup yang ada di Data Center atau Computer Room Customer.
Engineer ditempatkan di lokasi-lokasi sesuai kebutuhan Customer
SCOPE OF WORK :
-
-
- Monitoring server, storage, sistim virtualisasi , dan Network performance menggunakan 3rd party application yang disediakan oleh customer.
- Sebagai first level support untuk melakukan Trouble shooting atau corrective maintenance
- Monitoring daily backup dan restore jika diperlukan.
- Melakukan preventive maintenance untuk hal – hal yang umum.
-
SERVICE LEVEL AGREEMENT
-
-
- 5 x 9 dari Senin sampai Jumat atau 24 x 7 ( dengan 3 shift )
- Apabila berhalangan hadir akan digantikan oleh orang lain sebagai backupnya.
-