Call Center

Call Center merupakan pusat informasi dan management penanganan masalah berbasis teknologi informasi.

Penanganan meliputi pelaporan masalah, monitoring penyelesaian masalah dan daily, weekly dan monthly reporting yang disajikan kepada pihak-pihak yang berkepentingan baik secara external dan internal. Call Centre ini  dapat dipergunakan baik untuk keperluan external maupun internal.

SCOPE OF WORK

  • Dilengkapi dengan nomor dedicated fixed line dan mobile.
  • Standard Greeting saat menjawab panggilan telepon (customer).
  • Memberikan informasi dan solusi sementara (mengarahkan panggilan telepon kepada Helpdesk, Field Support atau memberikan informasi perkembangan kasus/incident progress).
  • Pencatatan laporan (Incident) kedalam system dengan nomor tiket/incident.
  • Daily, weekly dan monthly reporting.

SERVICE LEVEL AGREEMENT  ( SLA )

  • Jam operasional dengan opsi
  • 8 x 5, 12 x 5, 24 x 7, atau dapat disesuaikan dengan project.

TERM & CONDITION 

  • Nomor fix line atau mobile number yang digunakan sebagai pusat pelaporan akan disharing dengan project lain, dimana biaya akan dibebankan kepada customer secara prorate.
  • Jika dibutuhkan dedicated number, kami akan menyediakan perangkat dan nomor yang pembiayaannya akan dibebankan secara actual kepada customer ditambah administration/management fee 5%.