Branch IT Services

Bagi Perusahaan yang dalam bisnis operasinya memiliki banyak  Kantor Cabang sebagai perwakilan dari Kantor Pusat di beberapatempat/lokasi/daerah/regional, maka pelayanan yang diberikan harus terkordinasi dengan baik, agar client dapat menikmati pelayanan yang sama dan seragam  (baik di HQ maupun antar cabang) dengan tingkat kenyamanan yang tinggi dan menjamin ketersediaan (availability) system dengan baik sehingga terjaminnya pertukaran data secara updated/real-time. Untuk itu perlu pelayanan yang menjamin system IT infrastruktur itu bekerja dengan baik

Branch IT Services adalah jasa layanan yang diberikan oleh kami  kepada perusahaan-perusahaan yang memiliki Kantor Cabang yang cukup banyak.  Jasa layanan ini  untuk membantu menjaga kinerja dari perangkat IT maupun perangkat penunjangnya  sehingga  operasional dari Kantor Cabang tidak terganggu.

ASET CABANG YANG DIMANAGE

  1. PC/Laptop
  2. Router
  3. Printer Passbook
  4. Printer Laser Jet, Printer Maverick, Dot Matrix dll
  5. Swicth Hub
  6. Router
  7. CCTV
  8. UPS

SCOPE OF WORK

  • Deployment: Dukungan teknis untuk instalasi, perpindahan, penambahan dan penggantian perangkat yang ada di kantor cabang maupun kantor pusat (staging).
  • Case Management :
    1. Penanganan masalah perangkat yang ada di Cabang akan dilakukan oleh petugas yang kompeten di bidangnya sesuai dengan wilayah cakupan kerjanya
    2. Melakukan corrective maintenance/perbaikan perangkat keras, perangkat lunak serta instalasi
    3. Untuk penambahan support layanan di Hari Sabtu/Minggu jam kerja akan mengikuti sesuai dengan kondisi.
  • Configuration Management
    1. Pengelolaan informasi perangkat di cabang untuk memperoleh rekomendasi sebagai dasar yang digunakan untuk meningkatkan  kinerja perangkat IT (peremajaan perangkat).
  • Laporan
    1. Memberikan Laporan data perangkat asset serta memberikan laporan performance (SLA) secara rutin guna dapat memonitoring performance pekerjaan setiap bulan.
  • PC/Laptop :
    1. Setting email
    2. setting printer
    3. setting/install software standard Bank
    4. Join Domain
    5. Install ulang Windows / aktivasi Windows
    6. Reformat hardisk untuk PC dan Laptop
    7. Setting Network
  • UPS :
    1. Pengecekan Battery UPS
    2. Pengecekan UPS karena mati listrik
    3. Dan hal lain nya yang belum disebutkan.
  • Printer
    1. Pengecekan jarum printer
    2. Hasil cetak printer huruf tidak sesuai
    3. Dan hal lain nya yang belum disebutkan.
  • Router & Switch Hub
    1. Maintenance perangkat network (Kabel, Router & Switch)
    2. Menyelesaikan trouble shooting konfigurasi

SERVICE LEVEL AGREEMENT ( SLA )

  • Respon time 1 jam
  • 5 x 9 dari hari Senin sampai Jumat

TERM & CONDITION

  • Opsi 1: Tidak termasuk penggantian part yang rusak
  • Opsi 2 : Apabila termasuk penggantian part yang rusak diperlukan  data detail dari perangkat yang akan dimanage
  • Apabila dibutuhkan di luar dari waktu yang tercantum dalam SLA misalnya hari Sabtu atau Minggu maka dikenakan biaya tambahan yang telah disepakati oleh kedua belah pihak sebelumnya.