IT Helpdesk
Helpdesk adalah pusat bantuan terhadap customer dan Field Engineer Support dalam melakukan troubleshoot dan penyelesaian masalah secara remote, baik panduan secara telepon ataupun melalui remote connection melalui software (TeamViewer, SSH, Remote Desktop maupun aplikasi lainnya).
SCOPE OF WORK
- Menerima pengalihan pangilan dari call center baik yang berasal dari engineer field support maupun customer.
- Jika pengalihan berasal dari panggilan customer maka helpdesk akan menggali permasalahan secara detail dengan panduan langkah-langkah praktis yang bertujuan untuk mengetahui dan menyelesaikan
- Jika permasalahan berasal dari pengalihan call Engineer Field Support, maka akan dipandu langkah-langkah praktis penyelesaian masalah di lapangan ke level support diatasnya. Melakukan eskalasi kepada 2nd Layer Support (principal) untuk permasalahan yang tidak dapat diselesaikan atau yang membutuhkan perlakuan (keputusan) khusus.
TERM & CONDITION
- Customer menyediakan 2nd Layer Support untuk internal aplikasi.